a. Surat Permohonan diatas kertas segel/materai @Rp.6000,- sebanyak 2(dua) lembar yang ditujukan kepada Bupati Pakpak Bharat di Salak;
b. Fotocopy STTB/Ijazah, transkrip nilai yang disahkan oleh pejabat yang berwenang sebanyak 2 (dua) lembar;
c. Daftar Riwayat Hidup ditulis tangan sendiri dengan huruf cetak memakai tinta hitam cair (Model SK BKN No.11 Tahun 2002) sebanyak 2(dua) set;
d. Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter Pemerintah sebanyak 2 (dua) lembar;
e. Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKBB) dari Polri sebanyak 2 (dua) lembar;
f. Surat Pernyataan 5 (lima) point sesuai dengan Peraturan Pemerintah 98 Tahun 2000 sebanyak 2 (dua) lembar;
g. Asli Kartu Pencari Kerja (AK/1) yang dikeluarkan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Sosial sebanyak 2 (dua) lembar;
h. Fasfoto Hitam Putih ukuran 3 x 4 cm sebanyak 10 (sepuluh lembar);
i. Surat Keterangan Bebas dari Pengaruh NARKOBA (Hasil test dari Rumah Sakit Umum Pemerintah) sebanyak 2 (dua) lembar;
j. Surat Perjanjian bersedia Tidak pindah dari Kabupaten Pakpak Bharat minimal 10 (sepuluh) tahun setelah diangkat menjadi PNS sebanyak 2 (dua) lembar;
k. Foto copy sah Surat Keputusan Pengangkatan dan Surat Pernyataan masih bekerja dari Pimpinan Instansi/Perusahaan dengan menunjukkan aslinya sebanyak 2 (dua) lembar.
Kelengkapan berkas persyaratan tersebut diatas diserahkan langsung oleh yang bersangkutan (tanpa perantara) kepada Bupati Pakpak Bharat Cq. Kantor Kepegawaian Daerah Kabupaten Pakpak Bharat mulai tanggal 08 s/d 21 Desember 2009, setiap hari jam kerja dengan membawa asli Kartu Peserta Ujian. Pelamar yang tidak melengkapi dan tidak menyerahkan berkas persyaratan dimaksud sampai dengan tanggal 21 Desember 2009 dinyatakan yang bersangkutan mengundurkan diri sekali lagi mengundurkan diri dari Calon Pegawai Negeri Sipil.
Daftar Nama-Nama Yang Lulus Download Disini
0 comments:
Post a Comment