Bank Permata 2012 kembali menerima penghargaan rangking II dalam hal pelayanan prima bank umum. Selain itu jua dalam waktu dekat Bank Permata akan membuat sistem aturan dibagian Customer Service dalam pelayanan yang cepat.Selain itu juga, akan ditingkatkan kualitas sumber daya manusia didalam Bank Permata sendiri. Saat ini Bank Permata sedang membuka Lowongan Kerja 2012 untuk beberapa posisi jabatan diantaranya sebagai berikut:
Lowongan Kerja Terbaru 2012 Bank Permata
Customer ServiceRequirements:
- Minimum 1 tahun pengalaman di Customer Service di industri perbankan
- Pendidikan minimal D3
- Mampu berbahasa Inggris
- Mampu mengoperasikan Komputer (Microsoft Office)
- Berpenampilan menarik
Requirements:
- Minimum 3 tahun pengalaman sebagai dana pemasaran di Perbankan atau industri yang relevan
- Energik, bermotivasi tinggi dan memiliki dorongan kuat untuk succees dalam pelayanan
- Mempunyai jaringan luas
- Berkomunkasi dengan baik
- Pendidikan minimum S1
- Memiliki AAJI dan WAPERD lisensi
Requirements:
- Pendidika minimla S1
- Energik, bermotivasi tinggi dan memiliki dorongan kuat untuk succees dalam pelayanan
- Mempunyai ketrampilan dalam menganalisa
- Mempunyai jaringan luas
- Mampu berkomunikasi dengan baik
PT Bank Permata Tbk
Permata Bank Tower I Lt. 16 Jl. Jendral Sudirman Kav 27 Jakarta Selatan
Tatacara pendaftaran Silahkan lihat disini
0 comments:
Post a Comment