Lowongan Kerja Bank BCA Syariah
Customer Service - SemarangResponsibilities:
* Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan untuk pencarian nasabah yang potensial berdasarkan target yang telah ditetapkan.
* Mendukung pemasaran produk (dana, jasa dan produk lainnya) dengan menawarkan alternatif produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan nasabah.
* Memberikan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah yang datang ke cabang sesuai dengan ketentuan dan prosedur.
* Menggali kebutuhan nasabah.
* Memberikan informasi/penjelasan yang terkini kepada nasabah/non nasabah.
* Menerima permohonan :
1 Pembukaan rekening.
2 Penutupan rekening.
3 Pemberian/pencabutan fasilitas.
4 Perubahan data nasabah dan data rekening.
5 Layanan jasa bank lainnya.
* Melakukan cross selling produk dan jasa.
* Melayani pertanyaan saldo dan mutasi rekening nasabah yang datang ke cabang.
* Melayani pencetakan transaksi/pengambilan buku Cek/BG, Bilyet Deposito, warkat tolakan kliring, rekening koran, kartu Paspor BCA Syariah dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kepentingan nasabah.
* Membuat jurnal manual atas transaksi yang terjadi di Customer Service.
* Menangani dan menindaklanjuti keluhan/pengaduan nasabah.
Requirements:
* Pria/Wanita
* Usia 20 s.d 25 tahun
* Pendidikan minimal D3
* Ketrampilan yang dibutuhkan:
a Komunikatif
b Memiliki kemampuan mempersuasi
c Berpenampilan menarik
d Sigap, Menarik, Antusias, Ramah, Teliti
* Ketrampilan Tambahan:
1 Ms Office, Bahasa Inggris
* Pengetahuan yang harus dimiliki :
2 Pengetahuan mengenai produk-produk perbankan syariah
3 Pengetahuan mengenai Program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme bagi Bank Umum
* Pengalaman kerja
1 Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Customer Service Bank, diutamakan memiliki pengalaman sebagai Customer Service di BCA. Info Selengkapnya Disini
0 comments:
Post a Comment