Cari Blog Ini

Lowongan Kerja Asuransi Ekspor Indonesia

Written By Juwita on Saturday, July 7, 2012 | 5:28 PM

Lowongan Kerja Asuransi Ekspor Indonesia
Lowongan Kerja Asuransi Ekspor Indonesia - PT Asuransi Ekspor Indonesia merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang asuransi dan jaminan untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional. Asuransi Ekspor Indonesia yang telah memiiiki Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran hampir di seluruh Provinsi di indonesia. Asuransi Ekspor Indonesia selalu responsive terhadap peluang-peluang dan dinamika yang berkembang termasuk juga pengembangan Bisnis Penjaminan Kontra Bank Garansi. Asuransi Ekspor Indonesia melaksanakan perluasan Kerjasama Penjaminan dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yaitu Perjanjian Kerjasama Penjaminan Bank Garansi yang mencakup produk-produk penjamin.

Asuransi Ekspor Indonesia berupaya kebijakan pemerintah dibidang ekonomi dan pembangunan nasional, melalui upaya mendorong peningkatan ekspor dengan menjalankan kegiatan usaha Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit dan Penjaminan Kredit, Suretyship dan Asuransi Umum. Asuransi Ekspor Indonesia saat ini membuka Lowongan Kerja 2012 dengan posisi sebagai:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Asuransi Ekspor Indonesia
Legal Staff
Requirements Lowongan Kerja Asuransi Ekspor Indonesia:
  1. Pendidikan minimal S1 (Sarjana Hukum) dari Universitas terkemuka (diutamakan Universitas Negeri).
  2. IPK minimal 3,00.
  3. Diutamakan memahami Hukum Asuransi dan Hukum Korporasi.
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Legal Officer di bidang Asuransi (lebih diutamakan).
  5. Diutamakan memiliki Kartu Izin Beracara (Advocate License).
  6. Mampu berbahasa Inggris aktif secara lisan dan tulisan.
  7. Mampu bekerja dengan baik secara individual maupun dalam tim.
Anda berminat dengan Lowongan Kerja 2012 Asuransi Ekspor Indonesia, Segera Kirimkan Surat lamaran serta CV yang dilengkapi dengan keterangan uraian jabatan (job description) bagi yang sudah berpengalaman kerja, foto berwarna dan hasil scan dokumen pendukung (Ijazah, Transkrip Nilai, KTP, Surat-surat / sertifikat - sertifikat lainnya seperti Surat Keterangan Kerja, sertifikat kursus dll) melalui alamat email:
PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero)
recruitment.asei@gmail.com
Tatacara Pendaftaran lihat disini

0 comments:

Post a Comment