Cari Blog Ini

Tentang Pakpak Bharat Blog

Written By Juwita on Thursday, November 10, 2011 | 8:11 PM

Njuah-Njuah..!! Pakpak Bharat Blog adalah Blog yang dibuat dengan tujuan sebagai Media Informasi khususnya bagi masyarakat Pakpak Bharat dan masyarakat Pakpak secara umum serta semua pengunjung yang mencari informasi tentang Pakpak Bharat.

Pakpak Bharat Blog Bukan Blog Resmi Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Semua isi di blog ini adalah pendapat pribadi penulis dan pendapat dari sumber lain yang dikutip dengan mencantumkan sumber aslinya. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penyalahgunaan yang dilakukan pengunjung blog yang mungkin bisa merugikan pihak lain, misalnya dalam pesan-pesan komentar. 

Pakpak Bharat Blog dibentuk atas kerjasama dan dikelola oleh beberapa putra/putri Pakpak yang berkeinginan menyeberluaskan informasi Budaya Pakpak dan informasi geografis Pakpak Bharat. Kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung yang berminat sebagai penulis tetap pada blog ini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi pengelola melalui email.

Pengunjung juga bisa berpartisipasi memberikan sumbangan ide-ide yang bertemakan Pakpak dengan mengirimkan artikel, karangan, cerita, gambar, video atau apa saja yang layak di publikasikan tentang Pakpak. Pengelola akan menerbitkan tulisan/gambar/video yang dikirimkan dengan tetap mencantumkan nama pengarang, dan karya tersebut adalah sepenuhnya hak intelektual dan tanggung jawab pengarang.
(KARYA YANG MENGANDUNG SARA, MELAWAN HUKUM DAN BERTENTANGAN DENGAN NORMA SUSILA TIDAK AKAN DIMUAT)

Silahkan kirimkan ide/gagasan anda dengan membaca petunjuk dan ketentuan disini.


Liasate

Pengelola

Jika ditemukan isi yang memerlukan tanggapan, kritik, koreksi dan saran pada blog ini silahkan informasikan kepada kami:

Hubungi kami :
Email : admin[at]pakpakbharatblog.co.cc

Untuk pengembangan Blog ini jika berkenaan anda juga bisa memberikan donasi kepada Pengelola melalui Paypal :

0 comments:

Post a Comment