Cari Blog Ini

Serah Terima dan Temu Pisah Sekdakab Pakpak Bharat

Written By Juwita on Saturday, September 17, 2011 | 4:23 AM

Mantan Sekdakab Pakpak Bharat, Drs.Gandi Warta Manik, SE, ME mengatakan, selang bertugas di Kabupaten Pakpak Bharat 8 tahun terkesan dengan karakter dan situasi yang mempunyai hubungan semosional yang cukup dekat. Banyak pengetahuan dan pelajaran yang diperoleh dari kondisi masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat, katanya, pada serah terima jabatan bertempat di ruang rapat Kantor Bupati, Selasa, (13/9).

Sekdakab Pakpak Bharat yang baru, Drs.Holler Sinamo, MM meminta agar semua pejabat SKPD, Kakan, para Camat saling mendukung dan kerja sama termasuk koordinasi untuk menjalankan tugas di Kabupaten Pakpak Bharat sebagai pelayan masyarakat.

Bupati Pakpak Bharat, Remigo Yolando Berutu kepada pejabat baru mengatakan, untuk mengembangkan Kabupaten Pakpak Bharat, perlu SDM yang betul-betul kreatif dan enerjik. Untuk itu, juga diharapkan agar dapat memperhatikan SDM para stafnya dan masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat.

Kepada mantan Sekdakab Pakpak Bharat, Drs.Gandi Warta Manik, SE, ME menyampaikan terima kasih selama 8 tahun bertugas di Pakpak Bharat. Banyak ide-ide, gagasan dan pengetahuan tentang memajukan Kabupaten Pakpak Bharat dan selamat bertugas di tempat yang baru di Jakarta.

Serah terima dan temu pisah dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat, Ir.Maju.E.Padang, Asisten Pemerintahan, Drs Tikki Angkat, Asisten Pembangunan, Sustra Ginting, Kabag Humas Pemkab, K.Manik, S.Sos, seluruh SKPD, para camat, dan undangan lainnya. (dp-analisadaily.com)

0 comments:

Post a Comment