Cari Blog Ini

Salam Pepalum Nteddoh

Written By Juwita on Wednesday, October 28, 2009 | 4:00 PM

Njuah-Njuah... Njuah-Njuah...!!

Tak terasa telah hampir satu tahun Pakpak Bharat Blog lahir di dunia maya, ada rasa senang dan bahagia karena pengunjung blog ini sejalan bertambah usia maka semakin bertambah juga pengunjungnya. Blog ini kami sajikan sebagai Media Informasi Online Pakpak Bharat, yang selalu update dengan beragam informasi dari Kabupaten Pakpak Bharat.

Kami sadar blog ini masih banyak kekurangan disana-sini, baik dari segi tampilan, cara penyampaian dan terutama informasi yang kami sajikan belum selengkap yang kita harapkan.

Ucapan terimakasih ikhlas seutuhnya kami ucapkan kepada Partua Nami/ Puhun/ Mamberru/ Empung/ Kaka/ Anggi yang selalu mengunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi-informasi dari Pakpak Bharat. Berkat kita semua, Hari ini blog tercinta ini telah masuk dalam perhitungan peringkat Search Engine Google walau masih peringkat 1/10, hal ini memacu semangat kami untuk tetap berusaha meningkatkan kualitas blog ini. Harapan kita nantinya, blog ini menjadi media informasi online Pakpak Bharat yang sanggup memuaskan harapan kita yang selalu haus dengan iniformasi.

Blog ini adalah milik kita bersama, khususnya warga Pakpak Bharat di penjuru dunia, bisa kita jadikan untuk mendapatkan informasi dan memantau perkembangan daerah kita sekaligus media silaturahmi "pepalum teddoh".

Kami harapkan peran kita semua untuk berpartisipasi saling berbagi melalui blog ini. Pengunjung yang mungkin memiliki Artikel, Opini, Cerita dan Informasi yang berhubungan dengan Pakpak Bharat dapat mengirimkannya kepada kami untuk dimuat di halaman ini. Bisa berupa cerita/sukut-sukuten, profil kuta/daerah, wisata, opini membangun atau gallery gambar kebudayaan seperti mejan dan alat-alat budaya pakpak.

Silahkan dikirimkan via email ke alamat: admin@pakpakbharatblog.co.cc
Isinya diharapkan tidak bertentangan dengan hukum, adat-istiadat dan tidak mengandung SARA. Kami akan mencantumkan identitas anda sebagai sumber pengarang.

Semoga blog ini sanggup menjadi satu sumbangan untuk memajukan Pakpak Bharat. Kami menyadari walau ini kecil, sedikit banyak bisa berperan untuk pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat, karena informasi sangatlah penting.

Terakhir, ada baiknya saat berkunjung untuk meninggalkan Pesan/Kesan atau Opini pada Buku Tamu dengan mencantumkan identitas yang jelas.

Usaha kami adalah selalu berusaha menyempurnakan blog ini.
Semoga....!!

Liasate,
Terimakasih,

Njuah-Njuah Banta Karina.

Salam :)
Pakpak Bharat Blog
Admin


0 comments:

Post a Comment